Kamis, 29 November 2012

Masalah dan Tujuan (Metode Riset)


Masalah dan Tujuan (Metode Riset)

PERUMUSAN MASALAH

Perumusan Masalah Berdasarkan latar belakang tersebut maka dapat dirumuskan masalah sebagai berikut:
1. Bagaimana peta posisi persaingan merk sabun mandi cair berdasarkan persepsi masyarakat di Kota Blitar?
2. Bagaimana pengelompokan posisi merk sabun mandi cair berdasarkan persepsi masyarakat di Kota Blitar ?
3. Manakah merk sabun mandi cair yang paling disukai masyarakat di Kota Blitar berdasarkan atribut-atribut yang dijadikan dasar untuk mempersepsikan sabun mandi cair?

TUJUAN PENELITIAN
Tujuan Penelitian Tujuan dari penelitian yang akan dilaksanakan adalah sebagai berikut:
1. Untuk menganalisis peta posisi persaingan merk sabun mandi cair berdasarkan persepsi masyarakat di Kota Blitar
2. Untuk menganalisis pengelompokan posisi merk sabun mandi cair berdasarkan persepsi masyarakat di Kota Blitar.
3. Untuk menganalisis merk sabun mandi cair manakah yang paling disukai berdasarkan atribut-atribut determinan yang dipakai dalam mempersepsikan sabun mandi cair di Kota Blitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar